Senin, 23 Mei 2016

Kesedihan dalam Kehidupan 😢😢😢



Jujur, kali ini aku benar-benar merasa sangat sedih.
Aku sudah berusaha untuk melamar kerja ke berbagai tempat.
Tapi semua lamaran yang sudah aku kirimkan tidaklah membuahkan hasil.

Kenapa mencari suatu pekerjaan untuk satu jabatan saja rasanya sangat sulit.
Padahal di dalam hati aku sudah berniat untuk bekerja dan juga bersungguh sungguh ingin bekerja.

Ketika aku melihat orang lain di sosial media Path milik aku.
Rasanya sangatlah iri.
Kenapa orang lain dapat dengan mudahnya mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan.
Sedangkan aku, kenapa begitu sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang aku inginkan dan aku damba dambakan.

Apakah memang Allah sedang merencanakan hal lain yang lebih baik untuk diriku?
Atau apakah Allah ingin aku berusaha lebih giat lagi untuk mencari pekerjaan?
Meskipun baru 1 bulan lamanya aku mencari pekerjaan dan belum membuahkan hasil.
Akan tetapi rasanya seperti rasa sedih ketika aku akan menjalani sidang skripsi.

Di saat sidang skripsi waktu itu.
Rasa sedih yang menyelimuti hati aku benar benar sangat dalam.
Ingin rasanya aku mengakhiri hidup aku detik itu juga.
Tapi aku takut untuk melakukan itu semua, karena aku masih memiliki iman di dalam hati aku kepada Allah Swt.

Susah memang ketika kita sudah terbentuk menjadi tipikal orang yang melankolis
Ada hal yang bikin sedih sedikit saja sudah kepengen nangis
Kepengen masuk kamar, dan nangis di atas kasur yang empuk.

Meskipun aku sudah berusaha untuk menjadi orang yang kuat
Tapi pada kenyataannya aku belum mampu untuk merealisasikan itu semua
Aku masih memerlukan banyak waktu agar aku secara tahap demi tahap dapat berubah menjadi orang yang kuat, baik secara fisik maupun secara mental.

Seandainya aku dapat melihat dan memeluk Allah Swt yang telah menciptakan aku, dan menurunkan aku ke dunia ini.
Pasti aku bisa untuk selalu merasa kuat setiap waktu, karena aku tahu ada Allah yang selalu melindungi aku, dan selalu di sampingku setiap saat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar