Sabtu, 21 Mei 2016

Selalu Berusaha dan Berdoa 😇😇😇


Akhir-akhir ini aku sering merasa sedih.
Aku sedih bukan karena aku diputusin sama pacar, atau bukan karena aku tidak memiliki uang.
Aku sedih karena aku sekarang sedang merasakan, betapa sulitnya mencari pekerjaan.
Ketika aku sudah mengirimkan lamaran pekerjaan kesana kemari, tetapi belum ada satupun perusahaan yang menginginkan aku untuk bekerja di perusahaannya.
Sedih memang ketika aku menghadapi ini semua.
Meskipun begitu, aku tidak akan menyerah dengan kondisi aku saat ini.
Aku akan terus berusaha dan berdoa untuk mencari pekerjaan, aku akan terus mengirimkan lamaran pekerjaan ke berbagai instansi dan juga perusahaan.

Untuk saat ini
Aku sangat berharap, agar aku dapat diterima bekerja di salah perusahaan iklan di Bandung.
Setiap hari dan setiap waktu, aku selalu mengecek email, berharap aku mendapat email dari perusahaan iklan tersebut, dan aku mendapat kabar bahwa aku telah diterima bekerja di perusahaan iklan tersebut.
Sedih memang jika kita harus menunggu kabar yang belum pasti akan datang, akan tetapi aku tidak mau berputus asa dengan semua ini.
Aku akan terus berusaha dan berdoa, meskipun saat ini, kegagalan sering menghalangi niat aku untuk bekerja.
Karena aku yakin, di dunia ini tidak akan ada usaha yang sia-sia
Semua usaha yang kita lakukan pasti akan ada hikmahnya.
Aku percaya, cepat atau lambat Allah SWT pasti akan menunjukkan semua kekuatan dan keajaibannya terhadap aku.

La Haula Walla Quwwata Illa Billah 😇😇😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar