Selasa, 28 Juni 2016

Cinta itu Seperti..



Cinta itu seperti mimpi
Cinta itu seperti angan
Cinta itu seperti fatamorgana

Ada tapi sebenarnya tidak ada
Nyata tapi sebenarnya tidak nyata
Dapat terlihat tapi tidak dapat disentuh

Cinta itu seperti harapan kosong
Ketika kita sudah berharap dan ketika sudah merasa bahagia dengan harapan kita
Kemudian tiba tiba saja orang yang kita cintai menghancurkan harapan kita berkeping-keping
Orang yang kita cintai mematahkan hati kita dengan sedalam dalamnya hati yang patah

Apakah gay seperti kita tidak pantas untuk mendapatkan cinta yang tulus dari orang yang kita cintai?
Apakah gay seperti kita tidak pantas untuk mendapatkan kasih sayang yang abadi?
Apakah cinta yang happy ending hanya diperuntukkan bagi orang orang yang normal saja?

Kenapa hidup ini begitu sangat berat untuk gay seperti kita
Cobaan yang menguji kehidupan kita benar benar sangat sulit

Di satu sisi kita ingin merasakan kebahagiaan layaknya orang orang normal pada umumnya
Tapi di sisi yang lain untuk mencari kebahagiaan itu sangatlah sulit
Mungkin kita bisa bahagia hidup dengan banyak harta, banyak ilmu, dan juga banyak teman
Tapi kebahagiaan yang kita cari sebenarnya
Adalah kebahagiaan ketika kita bisa dicintai oleh orang yang kita cintai

Meskipun itu semua sulit
Tapi aku tidak akan pernah menyerah

Meskipun aku telah berkali kali putus asa dan depresi
Tapi aku akan tetap bangkit

Aku akan tetap berusaha untuk mencari cinta dan kebahagiaan yang telah aku impi-impikan selama ini

Aku sangat sangat percaya kalau Allah itu Maha Baik
Allah pasti akan membantu setiap hamba hambanya yang sedang bersedih dan mengalami kesusahan

Aku sangat percaya akan kekuatan dan juga keajaiban dari Allah SWT dzat yang telah menciptakanku ke dunia ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar