Sabtu, 25 Juli 2015

Semoga Saja Aku Dapat Membuat Semuanya Menjadi Lebih Baik

Aku..
Seseorang yang mungkin memiliki banyak kekurangan
Begitu juga memiliki hati dan perasaan

Bagaimana tidak
Ketika Mamah ku kesakitan dan menangis
Hatiku pun merasa sakit dan menangis
Bahkan untuk bicara pun aku tidak mampu
Hanya bahasa hati dan Allah lah yang tahu apa yang aku rasakan..

Siapa sih orang di dunia ini yang tidak sedih dan menangis
Ketika melihat ibunya disakiti oleh orang lain
Apalagi sampai disakiti oleh anak kandungnya sendiri
Aku sebagai anak bungsu dan anak laki-laki satu-satunya
Sangat merasa berdosa dan bersalah karena telah membiarkan kakak ku menyakiti ibu ku
Aku benar-benar sangat ingin membantu ibu ku
Tapi apalah daya
Aku belum memiliki pekerjaan saat ini
Aku masih berpikir tentang pekerjaan yang akan aku geluti nanti
Karena yang ibu ku perlukan saat ini adalah uang
Karena uang yang menentukan segalanya di dunia ini
Termasuk kehidupan ku dan juga ibu ku..

Aku sadar aku sekarang tidak memiliki uang untuk membantu ibu ku
Tapi aku memiliki harapan yang besar
Bahwa suatu saat nanti
Ketika aku memiliki banyak uang
Tidak ada satu orang pun yang dapat menyakiti aku dan juga ibu ku
Meskipun itu saudara kandung ku sendiri
Aku berjanji
Ketika roda kehidupan berputar
Aku akan selalu melindungi ibu ku
Dari siapa pun orang yang telah menyakitinya saat ini
Termasuk dari semua saudara kandung ku..

Aku
Restu Pandestha..

Tidak akan pernah membiarkan orang-orang yang memiliki kekuatan dan juga kekuasaan
Menindas orang-orang yang lemah dan tidak memiliki daya untuk melawan

Aku
Restu Pandestha..

Akan selalu berusaha untuk memutar roda kehidupan
Sehingga siapa pun orang yang pernah menindas ku dan juga menindas ibu ku
Akan menyesal karena telah menyakiti kami saat ini..

Cerita yang aku tulis ini bukanlah cerita fiktif dan juga rekayasa
Tapi ini adalah kenyataan
Kenyataan yang tengah aku hadapi saat ini..

Semoga siapa pun orang telah membaca cerita ini
Dapat selalu berada di dekat ibu nya
Dan dapat selalu menyayangi ibu nya
Sekalipun yang lain tidak menyayangi ibu nya sendiri..

Aku berharap
Semoga semua keadaan ini dapat berubah menjadi keadaan yang lebih baik..

- Restu Pandestha -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar