Selasa, 14 Juli 2015

Saya percaya dengan keajaiban Allah..

Saat ini saya sedang berada di masa-masa yang cukup berat
Dimana saya harus menghadapi kondisi yang sangat menyulitkan
Di satu sisi saya harus menerima kenyataan bahwa kondisi finansial keluarga saya sedang terpuruk dan berada di bawah
Ditambah dengan kondisi kesehatan Mamah saya yang semakin hari semakin menurun
Di sisi lain saya sangat ingin mengejar mimpi saya
Dan itu memerlukan modal yang memang tidak sedikit
Di saat semua orang bisa menikmati masa bahagianya di dalam kehidupan
Maka saat ini keadaan tersebut menjadi tidak nyata untuk saya
Mungkin saya perlu untuk membenahi diri saya sendiri
Agar saya dapat membantu finansial dalam kehidupan keluarga saya
Akan tetapi saya terkadang ragu untuk melakukannya
Apakah saya mampu untuk membuat kondisi finansial keluarga saya menjadi lebih baik?
Apakah saya tidak akan mengecewakan keluarga saya nantinya?
Kalau misalnya saya harus berjuang dengan sekuat tenaga untuk bekerja dan mencari uang
Saya rela untuk melakukan itu semua
Saya mau bekerja dalam bidang apapun
Asalkan pekerjaan itu baik dan mendatangkan manfaat bagi semuanya
Saya yakin Allah tidak pernah tidur
Allah selalu melihat saya disini
Dan Allah selalu mendengar setiap doa yang saya panjatkan kepada-Nya
Entah kapan semua doa saya akan dikabulkan
Akan tetapi saya selalu percaya
Jika kita selalu berdoa dan meminta tolong kepada Allah
Walaupun kita tidak tahu kapan hidup kita akan menjadi lebih baik
Dengan doa yang selalu kita panjatkan setiap hari kepada Allah
Insha Allah takdir kehidupan kita akan berubah menjadi takdir yang indah
Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik kepada setiap hamba-Nya di di dunia ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar